Senin, 14 Juli 2008

cantik nya Aishwarya

senyuman nya bikin hati klepek-klepek dan mau pingsan

ini adalah fhoto Aishwarya sangat cantik bukan siapa yang mau menolak jadi pacar nya atau suami nya kalau aku sih memang gue si gak akan nolak nih cewek idolah gue waktu smp sampai sekarang memang gue suka sama ini cewek waktu gue nonton film india di tempat ponakan gue,memang banyak artis india cantik -cantik tapi aishwarya ini yang membuat luluh hati ku, aduh be senyuman nya rasa nya hati ini tak dapat di ungkapkan dengan kata-kata,aduh senyuman nya bro kagak tahan melihat wajah nya yang lembut dan imu dan ayu,ini kalau ada cewek yang sepert aishwarya di tempat saya tinggal mungkin gue akan jadi pengantri pertama untuk mendekati nya,pasti banyak cowok yang suka sama nya,tapi yang utama itu cantik wajah nya juga cantik hati nya itu yang pertama kalaupun kedua dua nya ada pada diri itu wanita pasti banyak cowok yang suka pada nya udah dulu ah kenapa jadi menghayal gue,udah dulu nanti di cari lagi fhoto Aishwarya

0 komentar: